Demi Liga 1 2021 Bergulir Sesuai Jadwal, PT LIB Koordinasi dengan Baintelkam

By Wila Wildayanti - Sabtu, 26 Juni 2021 | 06:30 WIB
PT Liga Indonesia Baru (LIB) saat melakukan koordinasi dengan Polri, serta melakukan audiensi kepada Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Polri di Mabes Polri, Jumat (25/6/2021) (PT Liga Indonesia Baru )

BOLASPORT.COM - PT LIB (Liga Indonesia Baru) kembali melakukan koodinasi dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) agar Liga 1 2021 dapat bergulir sesuai rencana.

PT LIB melakukan audiensi dengan Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Polri di Mabes Polri, Jumat (25/6/2021) untuk membahas kompetisi Liga 1 2021.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, menjelaskan semua yang terkait jadwal Liga 1 2021 dan persiapan lainnya kepada Baintelkam.

Baca Juga: Uji Coba Persebaya Lawan Persela Lamongan Diundur Jadi Pekan Depan

Dalam pertemuan itu, Sudjarno menemui Wakabaintelkam Irjen Pol Drs Nana Sujana dan beberapa personel terkait serta melakukan koodinasi virtual dengan jajaran Polda di Indonesia.

Sudjarno menjelaskan secara keseluruhan hal-hal terkait bergulirnya Liga 1 kepada beberapa Intelkan Polda di Indonesia yakni Polda Papua, Jawa Timur, Aceh, Kalimantan Selatan, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Banten, Polda Metro Jaya, Sulawesi Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Bali.

Koordinasi tersebut dilakukan PT LIB untuk kelancaran pelaksanaan Liga 1 2021.

Sebagaimana diketahui, jadwal Liga 1 sudah dipastikan bakal bergulir pada 9 Juli mendatang.

Baca Juga: Aprilia Godok Nama Lain untuk MotoGP 2022 Jika Andrea Dovizioso PHP

Namun, di tengah dekatnya kompetisi dimulai, Indonesia justru tengah dilanda bencana peningkatan angka COVID-19.

Pandemi COVID-19 di Indonesia yang sempat mereda kembali meningkat akhir-akhir ini sehingga tak sedikit orang yang khawatir terhadap nasib kompetisi.