Kangen Duel, Pelatih Sebut Khabib Nurmagomedov Punya Peluang Comeback

By Muhamad Husein - Sabtu, 26 Juni 2021 | 19:45 WIB
Petarung kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, merayakan kemenangan atas Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Oktober 2020. (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BOLASPORT.COM - Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov, disebut memiliki peluang comeback setelah mengaku rindu sensasi bertarung di oktagon.

Hasrat tersebut diungkap oleh pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, setelah melihat reaksi petarung berjuluk The Eagle itu pada Maret lalu.

Khabib Nurmagomedov rindu dengan kiprahnya sebagai petarung setelah menjadi anggota corner untuk sepupunya, Abubakar Nurmagomedov, pada UFC 260.

Ketika Abubakar Nurmagomedov akan memasuki oktagon, Mendez menyebut mantan juara kelas ringan UFC itu tiba-tiba bersemangat layaknya ingin bertarung lagi.

Baca Juga: Rekan Latihan Khabib Nurmagomedov Belum Mau Hadapi Umar Nurmagomedov di UFC

"Dia menjadi bersemangat dan berkata, 'Saya rindu perasaan ini'," kata Mendez kepada Betway Insider, dikutip BolaSport.com dari Thesun.co.uk.

"Itu adalah sensasi yang akan dirindukannya untuk sementara waktu karena adrenalin yang Anda dapatkan ketika memasuki oktagon dengan semua orang mendukung Anda."

"Sulit menggantikan sensasi tersebut dalam kehidupan normal karena kehidupan normal tidak seperti itu," sambung Mendez.

Nurmagomedov menutup karier sebagai petarung MMA setelah melakoni pertandingan melawan Justin Gaethje pada Oktober tahun lalu.

Baca Juga: Jadwal UFC Vegas 30 - Rekan Latihan Khabib Tampil, Penentu Nasib Kelas Raksasa