EURO 2020 - Hasil Tes Negatif, Begini Kabar Mason Mount Sekarang

By Adi Nugroho - Sabtu, 26 Juni 2021 | 21:20 WIB
Mason Mount berebut bola dengan Billy Gilmour dalam laga Inggris vs Skotlandia pada matchday kedua babak penyisihan Grup D EURO 2020, Jumat (18/6/2021). (TWITTER.COM/EURO2020)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Inggris yang sedang menjalani isolasi, Mason Mount, mendapat hasil negatif dalam tes COVID-19.

Mason Mount merupakan satu dari dua pemain timnas Inggris yang diperintahkan untuk menjalani isolasi.

Mason Mount dan satu pemain lain, yakni Ben Chilwell, diperintahkan untuk menjalani isolasi karena sempat melakukan kontak langsung dengan gelandang timnas Skotlandia yang terbukti positif COVID-19, Billy Gilmour.

Kontak antara ketiga pemain tersebut terjadi pasca-laga timnas Inggris melawan timnas Skotlandia di Stadion Wembley pada matchday 2 Grup D, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga: Babak 16 Besar EURO 2020 - Ingin Bikin Jerman Takut, Inggris Wajib Turunkan Jack Grealish dan Mason Mount

Setelah laga selesai, tiga pemain yang merupakan rekan di Chelsea itu terlihat berbincang dengan jarak yang dekat.

Akibatnya, Mason Mount dan Ben Chilwell pun dipisahkan dari skuad timnas Inggris, baik untuk pertandingan ketiga Grup D melawan Republik Ceska, Rabu (23/6/2021) kemarin dan juga ketika The Three Lions bersiap untuk pertandingan babak 16 besar yang mana melawan timnas Jerman.

Setelah menjalani isolasi selama beberapa hari, Mason Mount pun mendapat hasil negatif dalam tes terakhir yang dijalaninya.

Baca Juga: Kemungkinan Besar Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala AFC 2021