Piala Wali Kota Solo 2021 Batal, Klub Peserta Dapat Uang Kompensasi

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 28 Juni 2021 | 22:35 WIB
Ketua Organizing Committe Piala Wali Kota Solo 2021, Cahyadi Wanda, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam konferensi pers terkait turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo 2021, 11 Juni 2021. (Foto Virtual) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo 2021 dipastikan batal digelar karena melonjaknya pandemi Covid-19 di Jawa Tengah.

Ketua Organizing Comitte Piala Wali Kota Solo 2021, Cahyadi Wanda, mengatakan pihaknya akan memberikan uang kompensasi ke klub-klub peserta yang sudah tiba di Solo, Jawa Tengah.

Seperti diketahui Piala Wali Kota Solo 2021 akan diikuti oleh Bhayangkara Solo FC, Bali United, Arema FC, Persib Bandung, Persis Solo, PSG Pati, RANS Cilegon FC, dan Sriwijaya FC.

Keenam klub kecuali Persis Solo dan Bhayangkara Solo FC sudah tiba di Kota Bengawan tersebut.

Bahkan, klub-klub juga sudah mulai menginap di Solo.

Adapun Bali United malah baru tiba di Solo, namun harus terpaksa pulang lagi ke Pulau Dewata lantaran turnamen itu tidak jadi digelar karena tak mendapatkan izin kepolisian.

Baca Juga: Striker Persib Bandung Sudah Berpikir untuk Hengkang Sebelum Tawaran dari Persis Solo Datang

Cahyadi Wanda meminta maaf atas apa yang terjadi dimana keputusan pembatalan turnamen itu H-1.

Ya, Piala Wali Kota Solo 2021 memang awalnya akan digelar pada 29 Juni sampai 4 Juli 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.