Playoffs NBA 2021 - Rekor Paul George Bawa Clippers Perpanjang Nafas

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 29 Juni 2021 | 15:35 WIB
Paul George (paling kanan) berdiskusi dengan rekan-rekan setimnya di Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard (2) dan Marcus Morris Sr (8), pada gim kedua final Wilayah Barat playoffs NBA melawan Phoenix Suns. (SLAMONLINE.COM)

BOLASPORT.COM - Los Angeles Clippers sukses memperpanjang nafas pada playoffs NBA 2021 usai memenangi gim kelima final Wilayah Barat kontra Phoenix Suns.

Bertandang ke Phoenix Suns Arena di Phoenx, Arizona, Amerika Serikat, Selasa (29/6/2021) pagi WIB, Clippers menang 116-102.

Dengan hasil tersebut, Clippers kini tertinggal satu gim saja (2-3) dari Suns.

Skuad besutan Tyronn Lue itu berpeluang menyamakan kedudukan saat mereka memainkan gim keenam di Staples Center, Los Angeles, California, 1 Juli mendatang.

Baca Juga: Hasil Playoffs NBA 2021 - Menangi Gim Keempat, Suns Selangkah Lagi ke Final

"Grup yang kami miliki sekarang, saya menyayangi mereka. Mereka berkompetisi setiap malam, tak peduli siapapun yang ada di lapangan," tutur Lue, dikutip dari ESPN.

"Tugas kami belum selesai, tetapi kami datang ke lingkungan yang tidak bersahabat dan mendapatkan kemenangan yang tak mudah. Kami harus melakukannya sebanyak dua kali lagi," kata Lue melanjutkan.

Baca Juga: Playoffs NBA 2021 - Giannis Antetokounmpo Impresif, Milwaukee Bucks ke Final Wilayah Lagi