Mau Streaming Bola Online Secara Nyaman? Ikuti Tips Berikut Ini

By Imadudin Adam - Selasa, 29 Juni 2021 | 21:42 WIB
Dua pemain timnas Belgia, Eden Hazard dan Thorgan Hazard, merayakan gol ke gawang timnas Portugal dalam laga 16 besar EURO 2020 di Stadion La Cartuja, Minggu (27/6/2021). (TWITTER.COM/EURO2020)

BOLASPORT.COM - Saat ini salah satu kegiatan yang digemari oleh para masyarakat adalah melakukan streaming sepak bola secara online.

Hal ini sudah menjadi gaya hidup tentunya, apalagi akses internet dan digital platform semakin hari semakin luar biasa banyaknya.

Menurut riset Google berdasarkan perhelatan Piala Dunia 2014 lalu, smartphone sudah menjadi perangkat kedua terbaik yang paling sering dipakai untuk streaming pertandingan bola secara online.

Hal ini dapat dimaklumi karena dengan smartphone, kalian bisa menonton pertandingan favorit kapan saja dimana saja asal terhubung dengan internet atau telah terlebih dahulu mendownload videonya.

Baca Juga: Tanggapan Persib Bandung Usai Liga 1 2021 Ditunda

Smartphone juga sangat bisa diandalkan untuk menonton cuplikan tentang pertandingan bola atau profil pesepak bola yang banyak di YouTube.

Streaming pertandingan langsung pun jadi lebih mudah dengan smartphone karena bisa ditonton sambil rebahan.

Nah, jika kalian termasuk yang sangat suka menonton pertandingan bola dari smartphone dan ingin merasakan sensasi streaming yang lebih dahsyat, 

ada baiknya memilih smartphone dengan spesifikasi seperti ini jika ingin beli smartphone baru dalam waktu dekat.

Layarnya besar dan lega