Usai Gagal Bareng Timnas Prancis, Pengagum Cristiano Ronaldo Tolak Perpanjang Kontrak dengan PSG

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 1 Juli 2021 | 10:45 WIB
Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, bersalaman dengan Kylian Mbappe seusai laga 16 besar EURO 2020 kontra timnas Swiss di Stadion National Arena Bucharest, Senin (28/6/2021). (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pengagum Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Kylian Mbappe adalah sosok yang disorot akhir-akhir ini usai kegagalannya bersama timnas Prancis di Euro 2020.

Pada pesta akbar sepak bola Piala Eropa tahun ini, Kylian Mbappe menjadi pesakitan usai gagal menjadi algojo penalti bagi timnas Prancis.

Timnas Prancis diketahui berhadapan dengan timnas Swiss pada babak 16 besar Euro 2020.

Baca Juga: Perempat Final EURO 2020 - Kualitas Lini Tengah Italia Mengundang Decak Kagum

Pada laga yang berlangsung di Stadion National Arena, Bukarest, Senin (28/6/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB, Prancis sempat unggul 3-1 atas Swiss.

Les Bleus sempat di atas angin berkat gol-gol yang dibukukan oleh Karim Benzema (menit ke-57, 59') dan Paul Pogba (75').

La Nati, yang sempat unggul lebih dulu via Haris Seferovic (15') lantas menyamakan kedudukan melalui sumbangsih Seferovic (81') dan Mario Gavranovic (90').

Usai melakoni babak perpanjangan waktu tanpa pemenang, Prancis akhirnya takluk 4-5 dalam adu penalti karena Kylian Mbappe tak bisa mengemas gol dari titik putih.