Harapan Robert Alberts untuk Kaesang Pangarep Cs yang Baru Masuk Dunia Sepakbola

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 8 Juli 2021 | 17:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020). (GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyampaikan harapannya kepada para pesohor yang masuk ke kancah sepakbola Indonesia.

Liga 2 musim ini memiliki atmosfer yang berbeda lantaran masuknya sejumlah pesohor di Indonesia yang mulai mengambil alih klub.

Mulai dari selebritis hingga anak kandung Presiden Joko Widodo, sejumlah publik figur Tanah Air beramai-ramai mengakuisisi klub-klub di kasta kedua sepakbola nasional.

Misalnya saja Raffi Ahmad di RANS Cilegon FC, Atta Halilintar di AHHA PS Pati FC, hingga Kaesang Pangarep yang menjadi bos Persis Solo.

Baca Juga: Kisah Ajaib Pirlo dari Yorkshire, dari Promosi Liga Inggris hingga Capai Final EURO 2020

Selain itu, ada pula Gading Marten yang baru saja mengakuisisi klub Liga 3, Persikota Tangerang.

Hadirnya sejumlah orang terkenal di skena sepakbola Indonesia ini turut mengundang perhatian pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda itu menilai kehadiran Kaesang Pangarep dkk sebagai hal yang positif.

Robert bahkan berharap supaya para pesohor itu mendapat bimbingan dari orang-orang profesional sehingga bisa memberikan dampak baik bagi sepakbola nasional.

Baca Juga: Borneo FC Lirik Boaz Solossa setelah Resmi Didepak Persipura