Klub Liga 2 Resmi Akuisisi Tim Bola Basket Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 12 Juli 2021 | 18:30 WIB
Dewa United sekarang memiliki klub basket (Istimewa)

BOLASPORT.COM - Setelah menggeliat di sepak bola dan esports, Dewa United ternyata belum puas. Satu sektor lain yakni basket kini mulai dirambah.

Dewa United sudah berkecimpung di basket nasional sejak Indonesia Basketball League (IBL) 2021.

Namun, musim lalu Dewa United masih menjadi sponsor utama dari Louvre Surabaya.

Menjadi sponsor utama dari Louvre Basketball Club pada season 2021, Dewa United sejatinya sudah terlibat secara langsung dalam kompetisi IBL season 2021.

Berbekal kecintaan dan semangat memajukan basket nasional, Dewa United akhirnya mengakuisisi Louvre Surabaya dan resmi menjadi bagian dari IBL.

Chief Executive Officer (CEO) Dewa United Basketball Club, Michael Olliver Wellerz, memiliki mimpi membuat klub basket yang berprestasi, sekaligus menjadi wadah mewujudkan mimpi anak Indonesia.

Basket adalah cinta pertama saya, ketika harapan putus tidak bisa menjadi pemain profesional namun harapan yang lebih indah menjadikan saya sebagai CEO basket dengan tim yang profesional,” ujar Michael.

“Keyakinan selalu memberikan harapan yang baik, tentunya kita akan selalu berusaha keras mewujudkan sebuah harapan, sebuah impian, sebuah keyakinan menjadi nyata,” imbuhnya.

Baca Juga: Setelah Dua Bulan 'Hilang' dari K-League 2, Asnawi Mangkualam Kembali Jadi Starter