Selepas Menerima Bantuan dari Bali United, Masyarakat Harap Sepak Bola Segera Bergulir

By Rinaldy Azka Abdillah - Kamis, 15 Juli 2021 | 20:00 WIB
Logo Bali United. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bali United baru saja mengulurkan tangan untuk masyarakat sekitar dengan memberikan ribuan masker, ratusan jersey serta makanan dan minuman.

Bantuan yang diberikan oleh Bali United sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi COVID-19.

Bahkan demi memperlancar kegiatan vaksinasi, Bali United memberikan makanan dan minuman untuk persediaan selama bulan Juli kepada yang menerima bantuan.

Agenda pemberian dukungan kepada pihak yang terlibat vaksin COVID-19 ini akan berlangsung mulai hari Kamis (15/7/2021) sampai dengan Sabtu (31/7/2021) mendatang di beberapa Kabupaten dan Kota yang ada pada pulau Bali.

Baca Juga: Thailand Mungkin tidak Bisa Diperkuat Pemain Leicester City di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022

Bantuan sendiri diberikan oleh Bali United kepada masyarakat yang menerima vaksin.

Atas dasar itu Ketua Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kelurahan Benoa, I Wayan Ambara Putra mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Saya selaku Ketua Satgas COVID-19 Kelurahan Benoa mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari Bali United melalui kegiatan vaksinasi anak usia 12 sampai 17 tahun," katanya seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga: Begini Alasan Pemain Persik Kediri Tak Aktif di Instagram