ONE Championship - Anthony Engelen Tantang Lagi Penakluk Pertamanya

By BolaSport - Jumat, 16 Juli 2021 | 09:15 WIB
Petarung ONE Championship, Anthony Engelen. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas bulu ONE Championship Indonesia-Belanda, Anthony Engelen, ingin membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan ke dalam circle menjadi sesuatu yang tak terlupakan.

Karenanya, Anthony Engelen menyerukan pertandingan ulang melawan petarung pertama yang mengalahkannya.

Anthony Engelen telah memilih juara dunia Brazilian jiu-jitsu, Bruno Pucci, sebagai petarung yang ingin ia hadapi selanjutnya.

“Saya mengajukan pertanyaan ini di media sosial dan tampaknya yang ingin dilihat oleh para penggemar adalah pertandingan ulang melawan salah satu mantan lawan saya."

"Dia sebenarnya lawan pertama saya di tahun 2015, pertandingan pertama saya di ONE Championship yaitu melawan Bruno Pucci,” kata Engelen pada ONE Championship dalam wawancara baru-baru ini.

Baca Juga: Mantan Presiden Turner, David Levy, Bergabung ke ONE Championship

“Saya benar-benar kalah dalam pertarungan tersebut. Itu adalah kekalahan pertama saya. Meskipun demikian, merupakan pengalaman yang luar biasa berada di ONE Championship, melawan seorang petarung tingkat tinggi."

"Mereka (para penggemar) ingin melihat saya bertarung dengan Bruno Pucci dan saya setuju.”

“Saya selalu memberi tahu teman-teman dan diri sendiri bahwa saya ingin melakukan pertandingan ulang dengannya. Saya pikir inilah saatnya."

"Secara pribadi, saya pikir ini pertandingan yang bagus,” tambah jagoan berjulukan The Archangel ini.