Inter Milan Tak Mempan Sindiran, Jose Mourinho Dianggap Cuma Tukang Provokasi

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 16 Juli 2021 | 16:00 WIB
Ekspresi Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris Tottenham Hotspur kontra Newcastle United di Stadion St. James' Park, Minggu (4/4/2021). (TWITTER.COM/SPORF)

BOLASPORT.COM - CEO Inter MilanGiuseppe Marotta, mengatakan klubnya tak mempan sindiran yang diberikan Jose Mourinho dan menganggap sang pelatih hanya sebagai tukang provokasi.

Jose Mourinho tak butuh waktu lama untuk menyindir mantan klub sekaligus calon rivalnya, Inter Milan, setelah resmi menjadi pelatih AS Roma pada 4 Mei 2021.

 

Pada konferensi pers perdananya, 8 Mei 2021, Mourinho berbicara soal banyak hal, termasuk keyakinannya bahwa pemilik AS Roma tidak menginginkan kesuksesan instan darinya. 

Mourinho mengutarakan bahwa dia memiliki proyek yang akan membuat AS Roma tidak hanya mampu memenangkan trofi, tapi juga bisa mempertahankannya. 

Dalam kesempatan tersebut, juru taktik asal Portugal ini juga melancarkan sindiran kepada Inter Milan yang berada dalam kesulitan keuangan setelah pandemi COVID.

Inter bahkan harus berjuang untuk membayar gaji pemain selama musim 2020-2021 .

Baca Juga: Rekrutan Pertama Jose Mourinho di AS Roma: Rui Patricio, Kiper yang Gagal Dibawa ke Inter Milan 13 Tahun Silam

"Anda selalu berbicara tentang gelar, kami berbicara tentang proyek dan pekerjaan. Akan mudah untuk menjanjikan gelar, tetapi kenyataannya berbeda," kata Mourinho, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Kami berbicara tentang proyek dan tentang peningkatan. Anda berbicara tentang gelar, kami berbicara tentang proyek."