Shin Tae-yong Pulang 5 Agustus, Ini Agenda Terbaru Timnas Indonesia

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 16 Juli 2021 | 14:10 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong di laga timnas Indonesia Vs Vietnam, Senin (7/6/2021) malam WIB. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, memastikan bahwa pemusatan latihan timnas Indonesia pada 1 Agustus 2021.

PSSI akhirnya menggelar rapat koordinasi virtual dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, pada Kamis (15/7/2021).

Sebelumnya, banyak pihak bertanya-tanya soal agenda timnas Indonesia selanjutnya setelah Shin Tae-yong memutuskan pulang ke Korea Selatan pada pertengahan Juni lalu.

Setelah satu bulan seakan tidak ada kabar, Shin Tae-yong akhirnya buka suara soal agenda terbaru timnas Indonesia yang sudah disusunnya.

Baca Juga: Sassuolo Tak Perlu Berganti Warna Kebesaran Meski Jersey Hijau Dilarang di Liga Italia

Di hadapan anggota Komite Eksekutif (Exco), Endri Erawan, dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, juru taktik 52 tahun itu mengatakan akan memulai pemusatan latihan timnas Indonesia pada 1 Agustus mendatang.

"Kami membahas berbagai hal terkait timnas Indonesia," ucap Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi PSSI.

"Seperti evaluasi hasil di kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA lalu."

"Selain itu kami berencana menggelar pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia pada 1 Agustus mendatang," kata Yunus Nusi.

Baca Juga: Teman Khabib Nurmagomedov Ingin Bantu Tony Ferguson Pensiun dari UFC