Skuad Italia Saksikan Eriksen Kolaps, Barella Langsung Menangis dan Donnarumma Terguncang

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 16 Juli 2021 | 18:05 WIB
Nicolo Barella langsung menangis, sedangkan Gianluigi Donnarumma merasa terguncang ketika skuad Italia menyaksikan insiden kolapsnya Christian Eriksen. (TWITTER.COM/PARTIZANIC)

BOLASPORT.COM - Nicolo Barella langsung menangis, sedangkan Gianluigi Donnarumma merasa terguncang ketika skuad Italia menyaksikan insiden kolapsnya Christian Eriksen.

Insiden kolapsnya gelandang timnas Denmark, Christian Eriksen, dalam laga pembuka Grup B EURO 2020 melawan timnas Finlandia pada 12 Juni 2021 telah mengoyak hati banyak orang.

Tidak terkecuali skuad Italia yang menyaksikan secara bersama-sama ambruknya Eriksen pada menit ke-43 ketika hendak menerima bola lemparan ke dalam.

Film dokumenter Sogno Azzurro, yang ditayangkan di kanal televisi Italia RAI 1 pada Kamis (15/7/2021) malam waktu setempat, mengabadikan momen tersebut. 

Baca Juga: Inter Milan Tak Mempan Sindiran, Jose Mourinho Dianggap Cuma Tukang Provokasi

Seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia, film dokumenter itu memperlihatkan para pemain Italia menonton pertandingan antara timnas Denmark dan timnas Finlandia melalui tablet menjelang sesi latihan mereka. 

Film tersebut juga menangkap reaksi para pemain Italia, termasuk Nicolo Barella dan Gianluigi Donnarumma.

Dalam dokumenter itu, Domenico Berardi diketahui telah menonton lebih dulu insiden kolapsnya Eriksen dan memberi tahu rekan-rekannya apa yang terjadi.