Eks Wonderkid Barcelona Sumbang Satu Gol, PSG Cuma Imbang Lawan Tim Divisi Tiga

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 17 Juli 2021 | 18:32 WIB
Eks wonderkid Barcelona, Xavi Simons mencetak gol dalam laga uji coba melawan Chambly Oise. (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BOLASPORT.COM - Eks wonderkid Barcelona, Xavi Simons, turut menyumbang satu gol bagi Paris Saint-Germain yang bermain imbang melawan tim divisi tiga, Chambly Oise, dalam laga uji coba.

Paris Saint-Germain kembali menjalani laga uji coba menghadapi tim divisi tiga Liga Prancis, Chambly Oise.

Pertandingan melawan Chambly Oise merupakan laga uji coba kedua bagi Paris Saint-Germain setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Le Mans.

Skuad arahan Mauricio Pochettino kembali diperkuat beberapa pemain senior seperti Mauro Icardi, Julian Draxler, Thilo Kehrer, Idrissa Gueye, Keylor Navas, Sergio Rico, dan Layvin Kurzawa.

Baca Juga: Ubah Gaya Rambut Jadi Gimbal, Neymar Hibur Diri Usai Dibikin Patah Hati Messi

Sementara itu, Achraf Hakimi, yang menyumbang satu assist kala melawan Le Mans, tidak diikutkan bermain oleh Mauricio Pochettino.

Adapun rekrutan baru lainnya seperti Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, dan Gianluigi Donnarumma belum juga turut bergabung dalam pertandingan pra-musim kali ini.

Dalam laga melawan Chambly Oise yang berlangsung di Ooredoo Training Centre, Sabtu (17/7/2021) waktu setempat, PSG hanya mampu bermain imbang 2-2.

Dilansir BolaSport.com dari Sofascore, rerata usia skuad PSG yang ditampilkan dalam line-up berumur begitu muda, yakni 22,8 tahun.