Mantan Pemain Timnas Indonesia Bawa Klubnya Berlatih di Johor Jelang Liga Super Malaysia

By Metta Rahma Melati - Minggu, 18 Juli 2021 | 20:55 WIB
Pemain Indonesia, Saddil Ramdani turut menyumbang 1 gol saat Sabah FC mengalahkan Kuching City, Minggu (28/3/2021). (FACEBOOK SABAH FOOTBALL CLUB)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto membawa timnya berlatih di Johor jelang menghadapi sisa kompetisi Liga Super Malaysia pada 24 Juli 2021.

Kurniawan Dwi Yulianto saat ini melatih klub Malaysia, Sabah FC.

Ia mengatakan bahwa timnya tiba di Johor Bahru sejak Jumat lalu dan telah menggelar pertandingan persahabatan melawan Johor Darul Takzim II pada Sabtu (17/7/2021).

Pada pertandingan itu, Sabah FC menang dengan skor 3-1 atas Johor Darul Takzim II.

Kurniawan mengatakan Sabah FC dijadwalkan kembali melawan Johor Darul Takzim II dalam pertandingan persabahatan besok malam dan sesi pemusatan latihan sesuai dengan standar operasional prosedur akan berlanjut hingga laga melawan PJ City FC pada 24 Juli 2021.

Baca Juga: Boaz Solossa Usung Misi Ambisius bersama Borneo FC

"Semua 26 pemain yang didatangkan ke Johor Bahru akan diberikan kesempatan bermain di laga latihan persahabatan nanti agar mereka bisa merasakan tekanan dalam pertandingan dan meningkatkan 'kebugaran pertandingan' mereka," kata Kurniawan dilansir BolaSport.com dari Berita Harian.

"Pertandingan persahabatan yang kami lalui ini sangat penting untuk mencari kecocokan, kelebihan, dan kekurangannya sebelum bertemu PJ City FC nanti," ujarnya.

Baca Juga: Penyebab Striker Timnas U-22 selalu Menangis setelah Pertandingan