Solskjaer Beberkan Alasan Mengapa Jadon Sancho Belum Juga Diresmikan Manchester United

By Adi Nugroho - Senin, 19 Juli 2021 | 05:30 WIB
Jadon Sancho dikabarkan bakal segera bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021. (TWITTER.COM/AIMCDAD-RM7)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan alasan yang membuat Jadon Sancho tak kunjung diresmikan sebagai pemain anyar Setan Merah.

Pada 1 Juli 2021 Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah menemui kata sepakat dengan Borussia Dortmund terkait transfer Jadon Sancho.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho," bunyi pernyataan Manchester United seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Penandatanganan tunduk pada persyaratan kontrak dan medis, yang akan diselesaikan setelah keterlibatan Jadon di Piala Eropa," lanjut pernyataan tersebut.

Baca Juga: Merapat ke Manchester United, Jadon Sancho Tak Bisa Rebut Nomor 7 Milik Edinson Cavani

Kini, Jadon Sancho telah bebas dari tugas memperkuat timnas Inggris di EURO 2020.

Terhitung sudah nyaris sepekan sejak terakhir Jadon Sancho terlibat dalam pertandingan yang dimainkan timnas Inggris di Piala Eropa, yakni final menghadapi timnas Italia.

Akan tetapi, tes medis dan peresmian Jadon Sancho pun tak kunjung dilakukan oleh Manchester United.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Bicara Peluang Juara Persib Bandung Musim Ini