Bukan Salah Asnawi Mangkualam, Ini Penyebab Utama Ansan Greeners Kalah 0-4

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 20 Juli 2021 | 06:00 WIB
Penampilan Asnawi Mangkualam dalam laga Busan IPark Vs Ansan Greeners di Gudeok Stadium, Busan, dalam laga pekan ke-21 K-League 2, Sabtu (17/7/2021). (YOUTUBE.COM/K LEAGUE)

BOLASPORT.COM - Pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik, mengaku kalau kekalahan telak dari Busan IPark pada Sabtu (17/7/2021) murni karena ketamakannya.

Asnawi Mangkualam gagal melanjutkan catatan apik kala membela Ansan Greeners pada pekan ke-21 K-League 2, Sabtu (17/7/2021).

Sebelumnya, pada pekan ke-20 yang diselenggarakan pada 12 Juli 2021, Asnawi Cs berhasil mengalahkan Gyeongnam FC dengan skor 3-1.

Sayangnya pada pertemuan melawan Busan IPark lima hari setelahnya berakhir pahit.

Baca Juga: Promotor Tepis Isu Duel Trilogi Fury Vs Wilder Ditunda karena Tak Laku

The Green Wolves harus bertekuk lutut di kandang Busan IPark, Stadion Gudeok, setelah gawangnya kebobolan empat gol tanpa balas.

Empat gol kemenangan Busan IPark disumbangkan oleh Park Jeong-in (20' dan 72'), Yeon Jei-min yang mencetak gol bunuh diri (86'), dan Lee Sang-heon (90+2').

Kekalahan ini juga mengakhiri rentetan hasil apik yang didapatkan Ansan Greeners FC dalam lima laga terakhirnya.

Sebelumnya, tim yang berlaga di kasta kedua Liga Korea Selatan itu belum pernah kalah dalam lima laga terakhir dengan rincian tiga kali imbang dan dua kali menang.

Baca Juga: Tak Ada Pemain Real Madrid yang Berani Ambil Kostum Nomor 4 Gantikan Sergio Ramos