Pavel Nedved Bawa Kabar Baik untuk Fan Juventus soal Cristiano Ronaldo

By Adi Nugroho - Minggu, 25 Juli 2021 | 10:30 WIB
Ekspresi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo saat gagal membobol gawang Chievo Verona di Liga Italia 2018-2019. (TWITTER.COM/SPORTSMAIL)

BOLASPORT.COM - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, membawa angin segar untuk fan Bianconeri soal megabintang klub, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo telah berulang kali dikabarkan akan angkat kaki dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

Hal itu tidak terlepas dari hasil mengecewakan Juventus di ajang Liga Italia serta Liga Champions pada musim 2020-2021.

Pada musim lalu, Juventus gagal total di Liga Italia setelah hanya bisa finis di urutan empat klasemen dengan raihan 78 poin dari 38 pertandingan.

Sementara di Liga Champions, Cristiano Ronaldo dan Juventus hanya bisa melangkah sampai babak 16 besar.

Baca Juga: Barcelona vs Juventus di Trofeo Joan Gamper 2021, Siap-siap Duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

Pada fase itu mereka disingkirkan FC Porto dengan agregat 4-4. Juventus kalah agresivitas gol tandang setelah takluk 1-2 saat melawat ke Estadio do Dragao dan di kandang menang 3-2 lewat babak tambahan.

Tak hanya karena Juventus yang gagal pada dua ajang tersebut, masa depan Cristiano Ronaldo sebagai pemain Bianconeri juga diragukan karena ada Manchester United serta Paris Saint-Germain yang siap menampung megabintang berusia 36 tahun itu.

Hal-hal tersebut pun membuat fan Juventus diselimuti kerisauan dalam beberapa bulan terakhir lantaran takut kehilangan pemain andalannya.