Tolak Tawaran AC Milan karena Gaji, Donnarumma Ternyata Dapat Penghasilan Lebih Kecil di PSG

By Adi Nugroho - Minggu, 25 Juli 2021 | 15:00 WIB
Mantan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma resmi bergabung dengan klub raksasa Liga Prancis, PSG. (TWITTER.COM/IBESPORTSNEWS)

BOLASPORT.COM - Gaji yang didapat Gianluigi Donnarumma di Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya lebih kecil daripada nilai yang ditawarkan AC Milan sebelumnya.

Salah satu penyebab utama Gianluigi Donnarumma menolak tawaran kontrak baru dari AC Milan dan akhirnya hengkang adalah faktor gaji.

Saat negosiasi kontrak AC Milan hanya berani menawari Gianluigi Donnarumma gaji tahunan sebesar 8 juta euro (sekitar Rp 138 miliar).

Sementara itu, Gianluigi Donnarumma dilaporkan menuntut gaji yang lebih tinggi.

Baca Juga: Gianluigi Donnarumma Mengerikan Sejak Masih Bocil

Saat negosiasi dengan AC Milan buntu, datanglah PSG yang menawarkan kiper berusia 21 tahun itu kontrak dengan gaji yang jauh lebih besar dari tawaran I Rossoneri.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, PSG menawari Donnarumma kontrak dengan gaji tahunan sebesar 12 juta euro (sekitar Rp 204 miliar) per tahunnya.

Donnarumma yang menginginkan gaji lebih besar langsung mengiyakan tawaran dari raksasa Liga Prancis itu kemudian resmi menjadi pemain PSG per 15 Juli 2021.

Baca Juga: Momok Timnas Indonesia Eks Persiba Cetak Gol dan Bawa Timnya Menang di Singapore Premier League 2021