Olimpiade Tokyo 2020 - Marcus/Kevin Bikin Wakil India Frustrasi

By Agung Kurniawan - Senin, 26 Juli 2021 | 14:50 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi tos usai memenangi pertandingan atas wakil India, Lakhsya Sen/Chirag Shetty, pada semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Colliseum, Manila, Filipina, Sabtu (15/2/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil membuat lawannya pada Olimpiade Tokyo 2020 frustrasi.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melewati laga kedua penyisihan grup A Olimpiade Tokyo 2020 dengan gemilang.

Dalam laga kedua yang berlangsung hari ini, Senin (26/7/2021), Marcus/Kevin menghadapi pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Marcus/Kevin menang atas Rankireddy/Shetty dua gim langsung, 21-13, 21-12.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Marcus/Kevin Ingin Dapat Emas Usai Lolos ke Perempatfinal, tetapi...

Hasil ini semakin memperlebar kans Minions untuk menjuarai grup A setelah pada laga pertama mereka juga meraih kemenangan.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat pasangan peringkat ke-10 dunia itu harus bekerja keras agar bertahan pada Olimpiade Tokyo 2020.

Rankireddy/Shetty tak segan untuk memberikan komentarnya usai menjalani laga berat melawan ganda putra peringkat satu dunia itu.

Melalui rilis dari media BWF, Chirag Shetty menyebut dirinya dan sang partner mengawali laga itu dengan cukup baik.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Baru 1 Kali Kalahkan Ahsan/Hendra, Ganda Putra Malaysia Optimistis Jadi Juara Grup