Olimpiade Tokyo 2020 - Target Greysia/Apriyani Usai Lolos ke Perempat Final

By Agung Kurniawan - Senin, 26 Juli 2021 | 18:45 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, merayakan kemenangan atas Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris Raya) pada babak penyisihan grup di Musashino Forest Plaza, Jepang, 26 Juni 2021. (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, masih memiliki target lain untuk dituntaskan setelah lolos ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu telah merampungkan pertandingan kedua mereka pada babak penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo 2020 dengan hasil positif.

Kemenangan dicetak Greysia Polii/Apriyani Rahayu atas wakil Inggris Raya, Chloe Birch/Lauren Smith.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (26/7/2021), Greysia/Apriyani menang straight games atas Birch/Smith dengan skor 21-11, 21-13.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - 'Abaikan' Praveen Jordan Jadi Kunci Kemenangan Watanabe/Higashino

Hasil tersebut membuat pasangan ganda putri peringkat keenam dunia itu memastikan satu tempat di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos bersama wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, yang juga sudah mengemas dua kemenangan.

Selepas pertandingan, Greysia Polii mengaku bahwa dirinya menerapkan pola permainan yang sama seperti sebelumnya.

"Saya pikir permainan kami seperti kemarin, kami hanya bersiap sebelum laga," kata Greysia Polii, dilansir dari Media BWF.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Greysia/Apriyani ke Perempat Final