Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Ahsan/Hendra Jalani Duel Penentu

By Agung Kurniawan - Selasa, 27 Juli 2021 | 06:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bereaksi pada laga melawan Aaron Chia/Soh Woi Yik (Malaysia) di Musashino Forests Sport Plaza, Senin (26/7/2021). (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Jadwal bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 pada Selasa (26/7/2021) menampilkan tiga pertandingan yang melibatkan wakil Indonesia.

Sebanyak tiga wakil Indonesia akan menjalani pertandingan terakhir mereka pada fase grup Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (27/7/2021).

Salah satu wakil yang akan mengadu nasib pada pertandingan terakhir fase grup ini adalah pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus bekerja keras pada laga terakhir babak penyisihan grup D Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Pelatih Minta Greysia/Apriyani Siap Mental Hadapi Unggulan 1

Dua kemenangan dalam laga sebelumnya belum bisa menjamin pasangan berjuluk The Daddies itu untuk menggenggam tiket delapan besar.

Pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup D ganda putra, Ahsan/Hendra akan melawan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae dari Korea Selatan.

Duel melawan Choi/Seo menjadi duel sulit bagi Ahsan/Hendra jika ditilik dari rekor pertemuan mereka sejauh ini.

Dari empat laga yang sudah dijalani, Ahsan/Hendra sempat menelan tiga kekalahan beruntun dan baru menang satu kali pada BWF World Tour Finals 2020.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Ahsan/Hendra Fokus Pemulihan Jelang Hadapi Rival Tangguh