Olimpiade Tokyo 2020 - Tak Cuma Publik Indonesia, Wakil India Sedih Marcus/Kevin Kalah

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 27 Juli 2021 | 18:40 WIB
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (merah), saat menghadapi Lee Yang/Wang Chi-lin dari Taiwan pada penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Jepang, 27 Juli 2021. (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Kekalahan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada Olimpiade Tokyo 2020 rupanya juga disesali oleh rival segrupnya.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menelan kekalahan pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A ganda putra Olimpiade Tokyo 2020.

Kekalahan dialami Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Lee Yang/Wang Chi-lin (Taiwan).

Pertandingan yang dihelat di Musashino Forest Plaza, Jepang, Selasa (27/7/2021), berakhir dengan kemenangan rubber game 18-21, 21-15, 17-21 bagi wakil Taiwan.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Kekalahan Marcus/Kevin Tak Bikin 'Coach Naga Api' Khawatir

Pertandingan melawan Lee/Wang sebenarnya tidak memengaruhi kelolosan Marcus/Kevin ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Hasil dua kemenangan straight game dari dua pertandingan pertama membantu pasangan berjuluk Minions tersebut lolos duluan daripada rival-rival segrup mereka.

Namun, kekalahan Marcus/Kevin dalam laga yang berlangsung sengit itu tentu menyisakan sedikit kekecewaan bagi publik Indonesia yang menyaksikan perjuangan mereka.

Kekecewaaan juga dialami oleh rival segrup Marcus/Kevin yaitu Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Lawan-lawan Greysia/Apriyani Tampil Tidak Normal