Gaya Bermain yang Diterapkan Manchester United dan Raphael Varane Berbeda

By Adi Nugroho - Kamis, 29 Juli 2021 | 10:45 WIB
Raphael Varane, perekrutan terbaru Manchester United. (TWITTER @FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa gaya bermain tim asuhannya berbeda dengan cara yang biasa dipakai Raphael Varane.

Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah menemui kata sepakat dengan Real Madrid terkait transfer Raphael Varane pada Selasa (27/7/2021) malam waktu setempat.

Pengumuman itu dimuat Manchester United di laman resminya serta disebarkan menggunakan media sosial klub.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer bek internasional Prancis dan pemenang Piala Dunia, Raphael Varane," bunyi pengumuman tersebut seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi manchester United.

Baca Juga: Raphael Varane vs Ben White - Saat Bek Juara Dunia Lebih Murah 221 Miliar dari Debutan Premier League

Kepindahan Raphael Varane dari Real Madrid ke Manchester United hanya perlu menunggu penyelesaian beberapa dokumen serta tes medis sang pemain.

Setelah semua itu selesai, Varane akan resmi menjadi pembelian kedua Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021 setelah Jadon Sancho yang didatangkan dari Borussia Dortmund.

Meski telah resmi, nantinya Varane tidak akan langsung bergabung dengan skuad Manchester United yang sekarang sedang dalam masa persiapan musim 2021-2022.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Kento Momota Minta Maaf Usai Tersisih