Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Ahsan/Hendra hingga Final Ganda Campuran

By Agung Kurniawan - Kamis, 29 Juli 2021 | 21:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani pertandingan melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021). (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan melanjutkan kiprah mereka pada semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil pada semifinal ganda putra Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar di Musashino Forest Plaza, Jumat (30/7/2021).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan ditantang wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin untuk memperebutkan tiket ke final Olimpiade Tokyo 2020.

Kemenangan The Daddies pun menjadi harapan publik Indonesia karena pasangan veteran itu menjadi satu-satunya wakil Indonesia terisa pada ganda putra.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Jonatan Christie Kecewa, Belum Pikirkan Olimpiade 2024

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, menilai Ahsan/Hendra memiliki modal berharga untuk meraih kesuksesan pada Olimpiade Tokyo 2020.

"Ahsan/Hendra ini pemain senior, sudah tiga kali tampil di Olimpiade," kata Herry IP, dilansir BolaSport.com dari NOC Indonesia.

"Saya percaya mereka bisa mengatur semangat, keinginan, dan kemauan saat menghadapi lawan," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Rekap Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Greysia/Apriyani Cetak Sejarah