Olimpiade Tokyo 2020 - Ahsan/Hendra Diharapkan Raih Perunggu

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 31 Juli 2021 | 10:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat bertanding pada babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 melawan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jumat (30/7/2021). (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Chef de Mission Kontingen Indonesia, Rosan P Roeslani, memiliki harapan bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada Olimpiade Tokyo 2020.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memiliki peluang untuk mengamankan medali perunggu dari nomor bulu tangkis ganda putra Olimpiade Tokyo 2020.

Pertandingan perebutan medali perunggu menjadi kesempatan terakhir Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan setelah tumbang pada babak semifinal.

The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, menelan kekalahan dari pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, pada pertandingan di Musashino Forest Plaza, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Sah! Greysia/Apriyani Bikin Indonesia Tak Lagi Mandul di Ganda Putri

Ahsan/Hendra tampak kesulitan menandingi tempo permainan Lee Yang/Wang Chi-Lin hingga kalah dengan skor 11-21, 10-21.

Lee/Wang memang tengah on-fire dalam tujuh bulan terakhir.

Meski kalah pada pertandingan pertama, pasangan peringkat tiga dunia itu sanggup bangkit dengan membabat semua lawan mereka.

Salah satu lawan yang dikalahkan Lee/Wang adalah unggulan pertama asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak penyisihan grup.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Greysia/Apriyani ke Final!