Olimpiade Tokyo 2020 - Emas Indonesia Diperoleh Lewat Aksi Dramatis Greysia/Apriyani, dari Insiden Raket Penyok hingga Selebrasi Tertunda

By Bagas Reza Murti - Senin, 2 Agustus 2021 | 21:35 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. (TWITTER.COM/NOCINDONESIA1)

BOLASPORT.COM - Emas pertama Indonesia yang dipersembahkan oleh Greysia/Apriyani didapat dari pertarungan dramatis. Kami mencatat setidaknya ada 4 momen aksi Greysia/Apriyani.

Emas pertama tim Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dipersembahkan dari cabor Bulu Tangkis oleh pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani tampil memukau dengan mangalahkan pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan di partai final yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (2/8/2021).

Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15.

Perjuangan Greysia/Apriyani mempersembahkan emas pertama buat kontingen tim Indonesia di Olimpiade 2020 berlangsung dramatis.

Baca Juga: VIDEO - Pertahanan Grendel Apriyani Rahayu, Wasit dan Lawan Tak Sadar Shuttlecock Terkena Kaki Lebih Dulu

BolaSport.com mencatat setidaknya ada 4 aksi dramatis yang ditampilkan pasangan nomor 5 dunia tersebut. Berikut di antaranya:

1. Bikin Raket China Penyok

Momen ini terjadi saat Greysia/Apriyani unggul di interval gim pertama dengan skor 11-8.