De Jong Ungkap Hal yang Buat Depay Mudah Melebur dengan Barcelona

By Adi Nugroho - Selasa, 3 Agustus 2021 | 05:00 WIB
Momen Frenkie de Jong (kanan) dan Memphis Depay (kiri) saat bermain bersama untuk Barcelona dalam laga uji coba melawan Girona. (TWITTER.COM/ASPOR)

BOLASPORT.COM - Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur dengan mudah.

Memphis Depay baru saja bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021.

Penyerang asal Belanda itu bergabung dengan Barcelona secara cuma-cuma usai berstatus bebas transfer.

Di klub sebelumnya, Olympique Lyon, Memphis Depay kehabisan kontrak per 30 Juni 2021 yang membuatnya berstatus tanpa klub dan bisa direkrut siapa pun secara gratis mulai 1 Juli 2021.

Meski baru bergabung, Memphis Depay sudah bisa dibilang mampu beradaptasi dengan Barcelona baik gaya bermainnya maupun dengan rekan-rekan setimnya.

Baca Juga: VIDEO - Gol Jenius Depay untuk Barcelona, Messi Minggir Dulu

Hal itu dapat dilihat dari Memphis Depay yang sudah berhasil mencetak dua gol ketika bermain untuk Barcelona dalam laga uji coba.

Gol pertama dibuat striker 28 tahun itu dalam kemenangan 3-1 Barcelona atas Girona pada pertandingan uji coba pramusim yang digelar di Stadion Johan Cruijff, Minggu (25/7/2021).

Sementara gol selanjutnya dibuat Memphis Depay saat Barcelona menang 3-0 atas VFB Stuttgart dalam laga uji coba di Stadion Mercedes Benz Arena satu pekan setelahnya.