Jawaban dan Penjelasan PT LIB Terkait Izin Liga 1 2021 dari Polri

By Wila Wildayanti - Jumat, 6 Agustus 2021 | 14:00 WIB
Direktur Utama PT LIB, Ir. Akhmad Hadian Lukita MBA, QWP dan Direktur Operasional, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno kembali berkoordinasi dengan Asisten Operasi (Asops) Kapolri, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. (Liga Indonesia Baru)

BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengungkapkan masalah izin kompetisi Liga 1 2021-2022.

PSSI, PT LIB, dan klub peserta telah sepakat kompetisi Liga 1 2021-2022 bakal bergulir mulai 20 Agustus mendatang

Bahkan demi terealisasinya Liga 1 2021 sesuai rencana tersebut, PT LIB terus menjalani koordinasi dengan berbagai pihak.

Baca Juga: Liga 1 Mulai 20 Agustus, Madura United Minta Dispensasi Waktu

Koordinasi dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan juga Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) terkait Liga 1 yang bakal bergulir 20 Agustus juga dilakukan.

Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa koordinasi ini dilakukan sebagai komunikasi intensif yang akan terus dijalani oleh beberapa pihak ke depannya.

Koordinasi tersebut juga dilakukan pada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) juga.

“Jadi komunikasi dengan BNPB, Polri jalan terus. Dan PSSI juga terus koordinasi dengan BNPB,” ujar Akhmad Hadian kepada BolaSport.com.

Baca Juga: Resmi ke Manchester City, Jack Grealish Sebut Kevin De Bruyne Pemain Terbaik di Dunia setelah Messi-Ronaldo

Lebih lanjut, pria asal Jawa Barat itu mengaku bahwa terkait izin keramaian dari Mabes Polri untuk Liga 1 2021-2022 tidak ada masalah.

Menurutnya izin Liga 1 2021 yang sudah dikantongi PT LIB pada akhir Mei 2021 itu masih berlaku hingga saat ini.