Lihat Lionel Messi Pergi, Raja Gol Piala Dunia 2014 Merasa Senasib dengan Sergio Aguero

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 7 Agustus 2021 | 14:50 WIB
Raja gol Piala Dunia 2014, James Rodriguez, merasa senasib dengan Sergio Aguero setelah melihat kepergian Lionel Messi dari Barcelona. (TWITTER.COM/BOCADEMIVIDA__)

BOLASPORT.COM - Raja gol Piala Dunia 2014, James Rodriguez, merasa senasib dengan Sergio Aguero setelah melihat kepergian Lionel Messi dari Barcelona.

Sergio Aguero menjadi korban prank Barcelona setelah klub tersebut mengumumkan bahwa Lionel Messi tak akan meneken kontrak baru. 

Padahal, Aguero datang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini dengan harapan besar ingin bermain dengan Messi, yang merupakan sahabat sekaligus kompatriotnya di timnas Argentina.

Hal itu diungkapkan Aguero dalam wawancara perdananya sebagai pemain Barcelona.

"Tentu saja saya berharap bisa bermain dengan Lionel Messi," kata Aguero, dikutip BolaSport.com dari Metro.

Baca Juga: Joan Laporta: Barcelona Siap Hadapi Era Baru, Era Pasca-Lionel Messi

"Saya sangat mengenalnya, kami berteman baik. Apa yang terjadi dengan Leo adalah keputusan yang akan dia buat bersama klub."

"Suatu kebanggaan bisa bermain dengannya. Saya telah bermain dengannya di tim nasional," tutur penyerang berusia 33 tahun ini menambahkan.

Harapan Aguero sirna karena alih-alih bermain bersama Messi, dia justru ditingalkan kompatriotnya di timnas Argentina tersebut.