Gara-gara Komentar Marc Klok, Bek Persib Ini Sindir Persija?

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 7 Agustus 2021 | 19:15 WIB
Penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai, berduel dengan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, pada laga fase grup Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021) malam WIB. (KOMPAS.com/Suci Rahayu)

BOLASPORT.COM - Buntut dari komentar Marc Klok terkait soal bus, bek Persib Bandung ini memberikan sindiran kepada Persija Jakarta?

Kepindahan Marc Klok dari Persija Jakarta menuju Persib Bandung jelang musim 2021 memang sempat menjadi sorotan.

Pasalnya, Marc Klok pernah menjadi bintang di Persija Jakarta dan kini menjadi sudah menyebrang ke klub rivalnya, Persib Bandung.

Kedatangan Marc Klok di Persib Bandung pun setelah Persija Jakarta menorehkan mimpi indah di turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

Persija berhasil menjadi juara Piala Menpora 2021 seusai menaklukkan Persib di laga final dengan skor agregat 4-1 pada akhir April 2021.

Meskipun tidak ikut serta menyumbangkan gol ataupun assist dalam laga melawan Persib Bandung tersebut, kiprah Marc Klok bersama Persija Jakarta di Piala Menpora 2021 begitu cemerlang.

Klok, yang menciptakan satu gol dan dua assist di ajang Piala Menpora 2021, dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen itu.

Baca Juga: Liga 2 Belum Jalan, AHHA PS Pati FC Niat Buat Kompetisi Sendiri