Bali United Lirik Idol K-pop Ini untuk Jadi Model Jersey Tim Musim 2021-2022

By Wila Wildayanti - Minggu, 8 Agustus 2021 | 21:00 WIB
Logo Bali United. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

 

BOLASPORT.COM - Bali United tak sekedar mempersiapkan tim untuk menghadapi Liga 1 2021-2022, tetapi mereka juga sudah menyiapkan jersey utama tim musim ini.

Jersey atau seragam Bali United memang belum diperkenalkan ke publik meski Liga 1 2021 direncanakan bergulir 20 Agustus mendatang.

Belum diperkenalkannya jersey Bali United tentu tak lepas dari pihak sponsor yang akan menempel pada jersey utama tim nantinya.

Baca Juga: Mengejutkan, Satu Rencana Besar Persija Batal karena Adanya PPKM

Manajemen Bali United juga belum pernah menyinggung soal jersey utama yang akan digunakan musim ini, meski kick-off Liga 1 tinggal menghitung hari.

Jersey Bali United memang belum diumumkan kapan diperkenalkan.

Namun, tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut malah sudah melirik idol K-pop untuk jadi model jersey utama tim.

Dalam cuitan Twitter resmi klub, Bali United mengajak anggota girlgroup Secret Number asal Indonesia, Dita Karang untuk jadi model jersey.

Baca Juga: Ansan Greeners Vs Bucheon FC - Asnawi Mangkualam Starter Lagi, Anak Kandung Shin Tae-yong Debut di Bangku Cadangan

Ajakan itu bermulai setelah diketahui, Dita Karang tengah berada di Indonesia yang terlihat menghadiri acara pernikahan kakaknya, Kirana Karang, di Yogyakarta pada Minggu (8/8/2021).

Diketahui, sosok Dita Karang yang tengah berada di Indonesia memang membuat pecinta K-pop (Korean pop) Indonesia terkejut.