MotoGP Styria 2021 - Motor Dani Pedrosa Terbakar, Balapan Dihentikan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 8 Agustus 2021 | 19:16 WIB
Balapan MotoGP Styria di Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8/2021), dihentikan sementara karena kebakaran yang ditimbulkan insiden antara Dani Pedrosa dan Lorenzo Savadori di Tikungan 3. (TWITTER.COM/BTSPORTMOTOGP)

BOLASPORT.COM - Balapan MotoGP Styria 2021 dihentikan untuk sementara menyusul kecelakaan yang melibatkan Dani Pedrosa (Red Bull KTM).

Persaingan para pembalap pada balapan MotoGP Styria 2021 yang berlangsung di Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8/2021), harus tersendat.

Bendera merah dikibarkan setelah motor balap yang dikendarai Dani Pedrosa terbakar di Tikungan 3 pada lap ketiga balapan MotoGP Styria 2021.

Insiden bermula saat Pedrosa tergelincir di tikungan kanan yang cukup tajam tersebut.

Baca Juga: Hasil Moto3 Styria 2021 - Bocah Ajaib Menang Dramatis, Pembalap Indonesia Jatuh 2 Kali

Berada di baris tengah, motor Pedrosa yang berada di tengah lintasan menjadi ancaman bagi pembalap-pembalap di belakangnya.

Apes bagi Lorenzo Savadori (Aprilia Gressini), dia menghantam motor The Little Spaniard.

Benturan keras tersebut mengakibatkan kebakaran, tampaknya disebabkan kerusakan tangki bahan bakar motor Pedrosa, yang membuat balapan dihentikan sementara.

Untungnya, kedua pembalap tidak mengalami masalah. Pedrosa sanggup berdiri. Adapun Savadori terlihat oke walau sempat ditandu oleh tim medis.

Balapan akan dilanjutkan dengan pembalap menempati posisi start awal.

Baca Juga: Ditendang KTM dengan Tidak Hormat, Danilo Petrucci Mencoba Ikhlas