Lionel Messi Buka-bukaan, Harus Ingkari Janji ke Anaknya karena PSG

By Adi Nugroho - Kamis, 12 Agustus 2021 | 13:45 WIB
Lionel Messi berfoto bersama dengan istri, Antonela Roccuzzo, dan ketiga putranya. (TWITTER.COM/BARCACENTRE)

BOLASPORT.COM - Striker PSG, Lionel Messi, mengungkapkan bahwa dia sedih karena tak lanjut di Barcelona dan juga telah mengingkari janji ke anak-anaknya.

Perjalanan Lionel Messi dengan Barcelona berakhir pada musim panas 2021.

Barcelona yang sedang dilanda masalah finansial tidak bisa memperpanjang atau bahkan memberi Lionel Messi kontrak baru dengan gaji yang sudah dipangkas untuk musim 2021-2022 dan seterusnya.

Akhirnya, Lionel Messi dan Barcelona resmi berpisah lalu sang pemain bergabung dengan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSG, Lionel Messi bergabung dengan klub Ligue 1 itu per Selasa (10/8/2021) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Baca Juga: Lionel Messi Gabung Pun, PSG Tak Akan Juara Liga Champions karena Dilatih Seorang Argentina

Selepas resmi sebagai pemain PSG, Messi melakukan beberapa wawancara dan salah satunya dengan jurnalis BBC, Guillem Balague.

Dalam wawancara bersama Guillem Balague, Messi menceritakan beberapa hal, termasuk janjinya kepada anak-anaknya pada Desember tahun lalu.

Kala itu Messi masih yakin akan bertahan di Barcelona, dan dia pun berjanji kepada anak-anaknya bahwa dia dan keluarga kecilnya akan terus menetap di sana.