Dewan Umum LaLiga Menyetujui 'Boost LaLiga' - LaLiga Impulso

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 13 Agustus 2021 | 15:50 WIB
Sebanyak 38 dari 42 klub Liga Spanyol mendukung proyek Boost LaLiga yang merupakan serangkaian dari investasi CVC. (Guillermo Martinez)

BOLASPORT.COM - Dewan Umum LaLiga memberikan dukungan kepada “Boost LaLiga” (LaLiga Impulso), proyek yang pekan lalu mendapatkan persetujuan penuh dari Komite Eksekutif Organisasi (Komisi Delegasi).

Pada pertemuan umum tersebut, seluruh klub LaLiga diberikan platform untuk menunjukkan posisi mereka terkait proyek ini dan menggunakan hak mereka untuk memilih secara pribadi dan demokratis.

Melalui persetujuan strategis ini, CVC menjadi mitra LaLiga dan klub-klubnya dengan tujuan untuk meningkatkan pertumbuhan global dan melanjutkan transformasinya menjadi perusahaan hiburan digital global.

LaLiga akan terus mempertahankan tanggung jawabnya dalam bidang olahraga dan organisasi serta manajemen pemasaran hak audio visual.

Boost LaLiga merupakan sebuah tonggak sejarah baru yang menunjukkan peningkatan terbesar untuk sepak bola Spanyol dalam perjalanan sejarahnya.

Baca Juga: Barcelona Baru Bisa Daftarkan 1 Pemain Baru Pasca-Keluarnya Lionel Messi - Aguero, Depay dan Eric Garcia Terancam Nganggur

Proyek ini memungkinkan LaLiga, dengan dukungan dari mitra terkemuka secara internasional, untuk menjalankan perencanaan investasi strategis jangka panjang.

Boost LaLiga akan memberi klub-klub LaLiga sumber daya yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas pertandingan dan pengalaman penggemar, mempercepat pertumbuhan klub, dan menjadikan LaLiga sebagai penyedia hiburan olahraga terkemuka di dunia dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama.