RESMI - Memphis Depay dan Eric Garcia Terdaftar sebagai Pemain Barcelona

By Adi Nugroho - Minggu, 15 Agustus 2021 | 16:46 WIB
Dua pemain Barcelona, Memphis Depay (kiri) dan Eric Garcia (kanan), sudah resmi terdaftar sebagai pemain Blaugrana dan bisa memperkuat tim besutan Ronald Koeman di Liga Spanyol 2021-2022. (TWITTER.COM/CULECOLORS)

BOLASPORT.COM - Dua rekrutan anyar Barcelona, Memphis Depay serta Eric Garcia, sudah terdaftar sebagai pemain Blaugrana dan bisa turun dalam pertandingan Liga Spanyol.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, pihak LaLiga telah menggelar penyelidikan terkait pendaftaran pemain yang dilakukan oleh Barcelona.

Diketahui pada Sabtu (14/8/2021) waktu setempat, Barcelona mengumumkan bahwa mereka sudah mendaftarkan dua rekrutan musim panas 2021, yakni Eric Garcia dan Memphis Depay serta satu pemain dari tim B yaitu Rey Manaj.

"FC Barcelona dapat mendaftarkan Memphis Depay, Eric Garcia, dan Rey Manaj untuk bermain di Liga Spanyol," demikian isi pernyataan Barcelona.

Baca Juga: LaLiga Selidiki Pendaftaran Memphis Depay-Eric Garcia oleh Barcelona

Akan tetapi, pada Minggu pukul 03.00 dini hari WIB, LaLiga mengumumkan bahwa pendaftaran Garcia dan Depay masih akan diselidiki apakah sesuai dengan aturan atau tidak.

Itu berarti, Garcia dan Depay belum benar-benar resmi terdaftar sebagai pemain Barcelona dan konsekuensinya adalah kedua pemain itu tidak bisa memperkuat Blaugrana dalam Liga Spanyol 2021-2022.

"Terkait pernyataan Barcelona soal pendaftaran Memphis Depay dan Eric Garcia, LaLiga ingin membuat klarifikasi," begitu isi pernyataan LaLiga.

Baca Juga: Belum Lama Melatih Persija Jakarta, Eks Asisten Antonio Conte Sudah Ubah Posisi Pemain Muda