Pep Guardiola: Juergen Klopp Silakan ke Pengadilan Kalau Tak Suka dengan Transfer Manchester City

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 15 Agustus 2021 | 21:00 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (TWITTER.COM/GOAL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menanggapi dingin kritik arsitek Liverpool, Juergen Klopp, soal kebijakan transfer klubnya. 

Sebelumnya, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan kebijakan transfer Manchester City tidak adil untuk klub lain karena mengindikasikan bahwa Pep Guardiola tidak punya batasan dana untuk menggaet pemain. 

Pep Guardiola membantah klaim Klopp tersebut. Ia mengatakan Manchester City masih terikat oleh aturan Financial Fair Play (FFP). 

“Beberapa pemilik klub ingin meraih laba, sementara ada yang tidak. Pemilik klub Manchester City berinvestasi sebanyak yang mereka bisa,” kata Guardiola, dikutip BolaSport.com dari Goal International. 

“Sebelumnya hanya ada satu-dua klub yang punya investor, sekarang ada Chelsea dengan Roman Abramovich dan Manchester City dengan Sheikh Mansour."

"Mereka ingin membeli klub sepak bola. Lalu, apa masalahnya?” 

Manchester City masih dibatasi oleh Financial Fair Play. Kalau Liverpool tidak setuju dengan pengeluaran Manchester City, mereka silakan pergi ke pengadilan dan mengajukan protes.” 

Guardiola juga membela pembelian Jack Grealish dari Aston Villa. 

Baca Juga: Sindir Belanja Ala Sultan Manchester City, Juergen Klopp Dapat Balasan Menohok dari Pep Guardiola