Hasil Piala Super Jerman - Robert Lewandowski Jadi Mimpi Buruk buat Mantan, Bayern Muenchen Raja Jerman

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Rabu, 18 Agustus 2021 | 03:31 WIB
Robert Lewandowski menjadi mimpi buruk bagi mantan klubnya dan sukses membawa Bayern Muenchen menjuarai Piala Super Jerman. (TWITTER.COM/FCBAYERNEN)

BOLASPORT.COM - Robert Lewandowski menjadi mimpi buruk bagi mantan klubnya dan sukses membawa Bayern Muenchen menjuarai Piala Super Jerman.

Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund saling jegal pada ajang Piala Super Jerman yang berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (17/8/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari Livescore, laga berjalan cukup seimbang dengan Bayern Muenchen memperoleh penguasaan bola mencapai 52 persen, sementara Dortmund 48 persen.

Namun, Bayern Muenchen tampil lebih agresif dengan melepaskan 15 tembakan, lima di antaranya mengarah tepat ke gawang Dortmund.

Sementara Dortmund hanya melesakkan delapan tembakan, tiga di antaranya menuju tepat ke gawang Bayern Muenchen.

Dalam laga tersebut, Bayern Muenchen sukses keluar sebagai pemenang dan berhak menjuarai Piala Super Jerman.

Jalannya Pertandingan

Laga berjalan sengit sejak peluit dimulainya babak pertama berbunyi. Kedua tim saling jual-beli serangan untuk mencetak gol.

Bayern Muenchen mendapatkan peluang emas pada menit ke-15 melalui aksi Kingsley Coman yang menerima umpan silang dari Serge Gnabry.