Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Akhiri Kebungkaman soal Masa Depannya di Juventus - Tutup Pintu untuk Real Madrid, Kedipkan Mata untuk Rumor Lain

By Bagas Reza Murti - Rabu, 18 Agustus 2021 | 07:15 WIB
Ekspresi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo saat gagal membobol gawang Chievo Verona di Liga Italia 2018-2019. (TWITTER.COM/SPORTSMAIL)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo mengakhiri kebungkaman soal rumor masa depannya di Juventus dengan sebuah postingan di instagram pada Selasa (17/8/2021).

Pemberitaan masa depan Cristiano Ronaldo baru-baru ini membuat sang superstar jengah.

Ia pun turun tangan sendiri dalam mengklarifikasi semua rumor yang berkaitan dengan masa depannya di Juventus.

Lewat postingan instagram pada Selasa (17/8/2021) malam atau Rabu dini hari WIB, Cristiano mengklarifikasi segala rumor baru-baru ini.

Dalam postingannya, Ronaldo menulis sepanjang 5 paragraf yang intinya adalah menepis kabar soal kembali ke Real Madrid dan jengah atas pemberitaan yang mempermainkan namanya.

Baca Juga: Penantian 12 Purnama Berakhir, Manuel Locatelli Deal dengan Juventus dan Pakai Nomor Spesial yang Berhubungan dengan AC Milan

Sebelumnya, banyak gosip yang berseliweran mengungkapkan Cristiano sudah tak betah di Juventus.

Corriere dello Sport, media Italia pertama kali mengabarkan jika Cristiano Ronaldo ditawarkan ke Manchester City.

Kemudian media Spanyol seperti program El Chiringuito mengabarkan jika Ronaldo diinginkan Carlo Ancelotti untuk gabung Real Madrid saat ini.