Manny Pacquiao Masih Dendam kepada Floyd Mayweather Jr, Siap Rematch?

By Agung Kurniawan - Kamis, 19 Agustus 2021 | 10:15 WIB
Floyd Mayweather memukul Manny Pacquiao saat keduanya bertanding tinju untuk pertama kalinya di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 2 Mei 2015. Saat itu, Mayweather dinyatakan menang atas Pacquiao dalam keputusan angka mutlak usai melewati ronde ke-12. (INSTAGRAM.COM/FLOYDMAYWEATHER)

BOLASPORT.COM - Jawara tinju kelas welter, Manny Pacquiao, masih menyimpan dendam atas kekalahan dari Floyd Mayweather Jr.

Manny Pacquiao akan kembali naik ring pada ujung pekan ini tepatnya tanggal 21 Agustus 2021 melawan juara kelas welter WBA, Yordenis Ugas.

Pertarungan melawan Yordenis Ugas ini menjadi pertarungan pertama Manny Pacquiao sejak terakhir kali pada Juli 2019 lalu.

Meski konsentrasi tertuju pada laga akhir pekan ini, Manny Pacquiao masih dikaitkan dengan salah satu rivalnya, Floyd Mayweather Jr.

Baca Juga: Dalam 1 Kondisi, Manny Pacquiao Diunggulkan Menang Atas Yordenis Ugas

Bukan rahasia lagi jika Floyd Mayweather Jr. pernah menghadirkan noda bagi rekor pertarungan petinju Filipina tersebut.

Pada tahun 2015 lalu, Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr bersua di atas ring dalam laga bertajuk Fight of the Century.

Dalam laga tersebut, The Money berhasil menuntaskan perlawanan Manny Pacquiao selama 12 ronde melalui keputusan angka mutlak.

Kekalahan tersebut ternyata masih membekas dalam benak petinju berusia 42 tahun itu yang akan naik ring akhir pekan ini.

Baca Juga: Eks Pelatih Mike Tyson Ungkap Betapa Hebatnya Manny Pacquiao