Tingkatkan Kualitas Siaran Langsung, ONE Championship Rekrut Eksekutif WWE

By BolaSport - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 08:30 WIB
Logo ONE Championship. (ONE CHAMPIONSHIP)



BOLASPORT.COM - ONE Championship mengumumkan penunjukan mantan eksekutif WWE, Michael Mansury, sebagai executive producer di mana dia akan mengatur segala aspek dalam program siaran langsung.

Dalam perannya ini, Michael Mansury bertanggung jawab untuk mengomandoi tim program siaran langsung, penampilan tayangannya, dan para talenta on-air untuk menghibur serta mengikutsertakan para pemirsa siaran langsung ONE Championship.

“Michael orangnya sangat ambisius, teguh, dan kreatif. Orang semacam itu yang kami cari sejalan dengan pertumbuhan bisnis sekaligus membuat tayangan siaran langsung kami menjadi yang terbaik di dunia,” kata Chatri Sityodtong, CEO dan Chairman Group ONE Championship.

“Pengalaman dia dalam menciptakan bintang dan membawa fans ke dalam perjalanan para pahlawan adalah kombinasi yang sempurna bagi ONE Championship."

Baca Juga: Klub Liga 1 Ini Turut Rayakan Rekor KO Tercepat dari Eko Roni Saputra di ONE Championship

"Saya pribadi sangat tidak sabar untuk bekerja bersama dia dan menyaksikan langsung apa yang akan dia lakukan semenjak hari pertamanya di ONE.”

“Saya sangat senang bergabung bersama talenta-talenta hebat di ONE Championship,” kata Michael Mansury dalam rilis yang diterima Bolasport.com.

“Merupakan kesempatan sekali seumur hidup bergabung bersama organisasi yang hebat ini dan berkontribusi dalam membangun legasinya yang akan berlangsung dalam beberapa generasi ke depan."

"Semangat pada setiap orang di ONE Championship, dari Chatri hingga para petarungnya, sangat membanggakan dan saya tidak sabar menunggu untuk memulai bekerja di ONE Championship.”

Selama 10 tahun lebih di WWE sebagai Vice President Global Television Production, Mansury membawahi tim kreatif tampilan program siaran langsungnya.