Kembali Gacor di Depan Gawang, Marko Simic Malah Singgung Lionel Messi

By Wila Wildayanti - Minggu, 22 Agustus 2021 | 06:30 WIB
Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, kembali menunjukkan instingnya dalam mengontrol bola meski persiapan tim belum maksimal.

Marko Simic kembali menunjukkan permainan hebatnya dalam latihan bersama Persija ataupun selama uji coba.

Persija Jakarta diketahui baru menjalani latihan selama dua pekan, tetapi Marko Simic dkk. sudah melakukan sekali gim internal dan menggelar uji coba.

Baca Juga: Meski Belum Kantongi Jadwal, Madura United Tetap Berangkat ke Jakarta Besok

Dalam gim internal yang dijalani Persija Jakarta pada Rabu (18/8/2021), Marko Simic menunjukkan dominasinya sebagai penyerang.

Pemain asal Kroasia itu memulai gim dengan baik karena ia berhasil mencetak dua gol.

Tak hanya selama gim internal, Simic juga berhasil kembali mencetak gol tunggal dalam laga uji coba melawan Dewa United, Kamis (19/8/2021).

Dengan persipan yang minim, penampilan Simic tentu saja sudah menjadi awal yang bagus untuk memulai kompetisi Liga 1 yang rencananya mulai bergulir pada 27 Agustus mendatang.

Baca Juga: Massimiliano Allegri Akhirnya Buka Mulut soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Pemain berusia 33 tahun itu mengaku mulai merasa nyaman memegang bola setelah lama tidak merumput hingga bisa mencetak gol.

Tetapi, Simic beranggapan dia belum berada pada kondisi terbaiknya saat ini.

“Saya merasa belum sampai pada kondisi terbaik, tetapi sekarang sudah lebih nyaman memegang bola,” ujar Marko Simic sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (21/8/2021).