Pernyataan Cristiano Ronaldo Ini Bisa Bikin Fan Mancester United Ngarep

By Ade Jayadireja - Senin, 23 Agustus 2021 | 18:15 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, cuma bisa nyengir melihat golnya ke gawang Udinese dianulir. (TWITTER.COM/BARIWASIM8755)

BOLASPORT.COM - Suporter dari klub manapun boleh saja berharap akan kedatangan Cristiano Ronaldo, termasuk fan Manchester United.

Setelah sempat reda, isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus kembali memeriahkan bursa transfer musim panas 2021.

Rumor mengenai masa depan kapten timnas Portugal itu muncul lagi usai dirinya memulai laga dari bangku cadangan saat Juventus ditahan imbang 2-2 oleh Udinese pada pekan pertama Liga Italia 2021-2022.

Tanpa sang megabintang sebagai starter, Si Nyonya Tua menuai hasil imbang 2-2 dalam duel yang berlangsung di Dacia Arena pada Minggu (22/8/2021) tersebut.

Baca Juga: Kena Prank Wasit di Kandang Udinese, Cristiano Ronaldo Cuma Bisa Nyengir

Kabarnya, Ronaldo sengaja minta dijadikan pemain cadangan karena masih mencari jalan keluar buat pindah dari raksasa Turin.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, diberitakan telah menawarkan kliennya ke banyak klub top di Eropa, termasuk Manchester United.

Ronaldo sendiri sudah cukup sering dirumorkan pulang ke pelukan Setan Merah, klub yang dibelanya selama periode 2003–2009.

Berita tersebut kali pertama muncul pada musim panas 2014 saat Ronaldo berstatus pemain Real Madrid.

Ketika ditanya soal kabar itu dalam sebuah wawancara di tahun yang sama, CR7 mengaku tak menutup peluang untuk balik ke Old Trafford.