Marc Marquez Tak Terima Para Rivalnya Bisa Melaju Lebih Cepat darinya

By Agung Kurniawan - Senin, 23 Agustus 2021 | 16:35 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat menjalani tes resmi di Sirkuit Jerez, Spanyol, 3 Mei 2021. (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku kesal ketika melihat rival-rivalnya di MotoGP bisa melaju lebih cepat darinya.

MotoGP 2021 berjalan tidak mudah bagi Marc Marquez yang baru saja kembali ke lintasan balap setelah absen untuk waktu cukup lama.

Marc Marquez melewatkan dua balapan pertama MotoGP 2021 dan baru kembali mengaspal pada seri balap ketiga di Sirkuit Algarve, Portugal.

Dari total sembilan balapan yang telah dijalani Marc Marquez, konsistensi finis di podium yang menjadi ciri khasnya belum terlihat.

Baca Juga: Peluang Marc Marquez Jadi Ikon Baru MotoGP Usai Era Valentino Rossi

Pembalap berjuluk Baby Alien itu sempat berada dalam masa suram tatkala meraih hasil gagal finis dalam tiga balapan secara beruntun.

Performa Marc Marquez sempat mencuri perhatian banyak pihak setelah dia mampu membukukan kemenangan pertamanya dalam dua tahun terakhir.

Momen tersebut terjadi saat pembalap asal Spanyol tersebut tampil gemilang di sirkuit favoritnya, Sachsenring, dalam seri MotoGP Jerman 2021.

Marc Marquez kembali mendapatkan kesempatan untuk meraih kemenangan saat dia memimpin balapan pada MotoGP Austria 2021.

Baca Juga: Fabio Quartararo Pimpin Klasemen MotoGP 2021, Ducati Menyerah?