Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Kartu Merah Pertama Tercipta, Pemandangan Aneh Terjadi

By Adi Nugroho - Selasa, 24 Agustus 2021 | 05:10 WIB
Ilustrasi berita Liga Inggris. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Pemandangan aneh terjadi setelah hasil Liga Inggris pada pekan ke-2 ditutup dengan laga yang menghasilkan kartu merah pertama untuk musim ini.

Pekan ke-2 Liga Inggris 2021-2022 ditutup dengan pertandingan West Ham United melawan Leicester City.

Laga yang dimainkan di kandang West Ham United, London Stadium, itu berkesudahan dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Gol-gol West Ham United dalam pertandingan itu diciptakan oleh Pablo Fornals (menit ke-26), Said Benrahma (56'), dan Michail Antonio yang mengemas brace (80', 84').

Adapun satu gol Leicester City pada pertandingan tersebut dicetak oleh Youri Tielemans (69').

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Man United Gagal Ambil Alih Puncak, Pecundang Derbi London Huni Zona Degradasi

Dalam laga tersebut, Leicester City harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-40 setelah striker mereka, Ayoze Perez, diusir wasit yang bertugas, Michael Oliver, menggunakan kartu merah langsung.

Kartu merah itu didapatkan Ayoze Perez karena dia kedapatan melakukan pelanggaran berat dengan menekel gelandang West Ham, Pablo Fornals, di bagian kaki pada menit ke-38.

Michael Oliver awalnya mengira tekel itu bukan pelanggaran berat, namun pandangannya berubah setelah memeriksa ulang insiden menggunakan video assistant referee atau VAR.