Dewa United Pulangkan Satu Striker ke Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 24 Agustus 2021 | 16:40 WIB
Bambang Pamungkas sedang mencoba merebut bola yang dikuasai oleh Rafli Mursalim ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Klub Liga 2, Dewa United, memutuskan untuk memulangkan salah satu penyerang Persija Jakarta, yakni M Rafli Mursalim.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Media Officer Dewa United, Rio Bembo Setiawan, saat dihubungi BolaSport.com, Selasa (24/8/2021).

Rio Bembo Setiawan mengatakan bahwa M Rafli Mursalim kembali dipulangkan ke Persija Jakarta karena durasi peminjamannya sudah berakhir.

M Rafli Mursalim sebelumnya dipinjamkan Persija Jakarta ke Dewa United pada pertengahan Maret 2021 bersama dengan Hamra Hehanussa.

M Rafli Mursalim didatangkan Dewa United untuk tampil di Liga 2 2021.

Seiring berjalannya waktu rupanya eks pemain Mitra Kukar itu dikembalikan Dewa United ke Persija Jakarta, padahal Liga 2 2021 belum dimulai.

Baca Juga: Joan Mir Diminta Sadar Tidak Bisa Menangi Gelar Juara Dunia MotoGP 2021

Sebelum ke Dewa United, M Rafli Mursalim juga sempat dipinjamkan Persija Jakarta ke klub Liga 2, Sulut United, untuk menyambut kompetisi musim 2020.

Tetapi setelah Liga 2 berhenti akibat Covid-19, Sulut United kembali memulangkan M Rafli ke Persija Jakarta.