Manajer AHHA PS Pati Ungkit Pemain Timnas Indonesia yang Bersikap Buruk, Atta Halilintar Pernah Bilang Begini

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 25 Agustus 2021 | 16:55 WIB
Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Haliintar, sedang memberikan sambutan dalam jumpa persnya dengan awak media di Jakarta, 14 Juni 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemilik AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, pernah meminta semua pihak merangkul pemain muda supaya bisa belajar dan memperbaiki diri.

Publik sepakbola Indonesia kembali dikejutkan dengan sebuah kabar mengenai pemain timnas Indonesia yang punya sikap dan kedisiplinan yang kurang baik.

Kabar mengejutkan itu diketahui dari unggahan manajer AHHA PS Pati FC, Doni Setiabudi, di akun Instagram pribadinya, 24 Agustus 2021.

Secara lugas, Doni mengungkapkan kekagetannya saat menemukan pemain berlabel timnas Indonesia yang punya sikap dan kedisiplinan yang buruk.

Baca Juga: Agen Beri Penjelasan soal Nasib Donny van de Beek di Man United

Akan tetapi, Doni tidak terang-terangan membuka identitas pemain yang dimaksud.

Doni hanya menjelaskan, kalau sikap pemain timnas Indonesia itu membuat kaget dirinya dan pelatih AHHA PS Pati FC, Ibnu Grahan.

"Saya dan pelatih kaget (ada) pemain berlabel timnas (Indonesia) memiliki attitude dan disiplin yang buruk," tulis Doni Setiabudi dalam foto unggahan Instagram-nya, Selasa (24/8/2021).

Pada bagian caption, Doni juga menjelaskan dampak buruk ketenaran dan popularitas yang kerap menyerang para pemain di Indonesia.

Baca Juga: 250 Juta Melayang Seusai Laga RANS Cilegon FC vs Fenerbahce U-19

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Doni Setiabudi (@a_7alu)