Gary Neville Minta Man United Buang 4 Pemain demi Harry Kane dan 95 Poin Juara Liga Inggris

By Septian Tambunan - Rabu, 25 Agustus 2021 | 17:41 WIB
Gary Neville minta Man United buang empat pemain demi Harry Kane dan 95 poin untuk juara Liga Inggris 2021-2022. (TWITTER.COM/MAILSPORT)

BOLASPORT.COM - Gary Neville minta Man United buang empat pemain demi Harry Kane dan 95 poin untuk juara Liga Inggris 2021-2022.

Bek kanan legendaris Manchester United, Gary Neville, memberikan kritik kepada keputusan Man United pada bursa transfer musim panas 2021.

Neville, yang mengantarkan Man United delapan kali merajai Liga Inggris, mempertanyakan keberadaan empat pemain di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Kylian Mbappe: Pemain yang Mengaku Lebih Bagus dari Messi dan Ronaldo Tidak Sadar Diri

Gary Neville juga memberi saran kepada Man United untuk menjual empat pemain tersebut.

Menurut Neville, pelepasan empat pemain Man United itu bisa menjadi modal untuk merekrut striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang memiliki banderol 150 juta pounds (sekitar Rp 2,9 triliun).

Pasalnya, Neville tak yakin dengan keberadaan Jadon Sancho, yang dibeli dengan harga 70 juta pounds (sekitar Rp 1,3 triliun) dari Dortmund, cukup untuk membantu Man United menguasai Premier League 2021-2022.

"Para pemain yang didatangkan Manchester United tidak akan memiliki dampak sama seperti Van Dijk dan Alisson di Liverpool yang membuat mereka mengumpulkan 90-95 poin yang diperlukan untuk menjuarai liga," kata Gary Neville seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.