Jangankan 1 atau 2, 17 Pembalap Masuk Daftar Petronas SRT untuk Gantikan Rossi dan Morbidelli

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 25 Agustus 2021 | 21:22 WIB
Anggota inti tim Petronas Yamaha SRT. Dari kiri: Valentino Rossi, Manajer Tim Wilco Zeelenberg, Kepala Tim Razlan Razali, Direktur Tim Johan Stigefelt, dan Franco Morbidelli. (PETRONAS YAMAHA SRT)

BOLASPORT.COM - Kepala Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, rupanya bersungguh-sungguh ketika berkata timnya memiliki banyak opsi untuk MotoGP 2022.

Tidak ada yang menyangka Petronas Yamaha SRT akan menemui tantangan besar dalam menyusun skuad mereka pada MotoGP.

Semuanya tampak cerah bagi Petronas Yamaha SRT ketika mereka berhasil menjelma menjadi tim independen terbaik di kelas premier sejak debut pada 2019.

Kendati kehilangan Fabio Quartararo ke tim Monster Energy Yamaha, masa depan Petronas Yamaha SRT terlihat cerah.

Baca Juga: Ambisi Valentino Rossi yang Tersisa Sebelum Resmi Tinggalkan MotoGP

Keputusan Petronas Yamaha SRT mempertahankan Franco Morbidelli sudah terbukti benar dengan gelar runner-up pada musim lalu.

Mengamankan jasa Morbidelli menjadi langkah penting bagi Petronas Yamaha SRT untuk menjaga kesinambungan proyek mereka di MotoGP.

Satu-satunya tanda tanya adalah apakah rekrutan baru, Valentino Rossi, mampu tampil kompetitif untuk memperpanjang kariernya di MotoGP.

Namun, tugas Petronas Yamaha SRT bertambah setelah dinamika yang terjadi di tim 'induk' mereka, Monster Energy Yamaha, menjelang paruh musim.

Baca Juga: Debut pada MotoGP, Jake Dixon: Sulit, tapi Saya Akan Menikmatinya